Rafi Orilya Groups http://rafi-orilya.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-backround-template-blog.html#ixzz1rDKdNlRM Perlindungan Hak Cipta Oleh Rafi Orilya Groups

Pages

Rabu, 11 Januari 2012

CaRa AgaR HiDuP SuKseS

Ada jutaan kata motivasi yang bisa membuat anda sukses. Tapi hanya ada satu cara untuk membuatnya menjadi nyata, yaitu jika anda melakukan sesuatu dengan senang hati dan maksimal. Jika anda memiliki mimpi, maka untuk mewujudkannya adalah bangun dari mimpi itu dan segera memulai apa yang menjadi tujuan anda



Pernahkah saudara berpikir, Sebenarnya anda hidup untuk menjadi apa? Apakah anda ingin hidup menjadi pengusaha seperti seorang Bob Sadiona, seorang pemilik perusahaan tekhnologi seperti Bill Gates atau anda ingin menjadi Pirate seperti Bintang taufik…..
Tidak! Anda ditakdirkan menjadi diri anda sendiri. Itulah cara hidup seorang manusia!
Bagaimana kita bisa menjalani hidup ini dengan kisah sukses. Gampang saja, Anda hanya harus melakukan apa yang anda suka dengan usaha maksimal yang bisa dilakukan. Jangan paksakan diri anda melakukan sesuatu karena melihat orang lain sukses melakukannya.
Setiap anak Adam memiliki cara mereka sendiri untuk sukses. Dan itu termasuk Anda, saya dan Mereka.
Tidak perlu berbuat TOLOL dengan mengikuti cara hidup orang lain. Seperti pada kata sebelumnya. Anda tidak ditakdirkan menjadi orang lain. Anda ditakdirkan menjadi diri anda sendiri. Sukses bukanlah tujuan, sukses adalah sebuah proses… Proses dimana kita melakukan apa yang kita suka.
Percayalah! Anda akan melakukan sesuatu dengan lebih baik jika anda menyukainya. Bukan berarti kita harus menemukan apa yang ktia suka dalam pekerjaan kita. Melainkan sebaliknya, kita harus menemukan pekerjaan apa yang kita suka. Dengan begitu anda akan melakukannya dengan maksimal karena anda sedang melakukan apa yang anda suka.
Dan tanpa disadari, Anda sedang mencapai hidup sukses dengan cara paling menyenangkan.
Tiada kata motivasi tanpa menyebutkan kesenangan. Karena inilah cara kita hidup sebagai manusia. Hiduplah dengan apa yang anda suka. Hiduplah dengan menjadi diri sendiri. Hiduplah dengan sebuah proses akan kesenangan. Karena SUKES adalah TAKDIR setiap manusia.
Sekarang termukanlah diamana takdir itu berada!!!

Created bY:Mr.d_j@n..

0 komentar:

Posting Komentar